Senin, 18 Maret 2013

FANFICT - THE WAY TO BREAK UP (PART 1)

Judul : The Way To Break Up

Author : Nindy Audia Nadira (@nindyaudia)

Main Cast :
- Shin Ri Young (reader)
- Cho Kyuhyun

Support Cast :
- Jung Soo Jung (f(x) Krystal)
- Shin Minseok (Choi Minseok - SHINee Minho's brother - as Ri Young brother)
- Lee Sungmin (Super Junior Sungmin)
- Cho Ara (Kyuhyun's older sister)
- other Super Junior member

Genre : Romance

Rating : General

NB : Fanfict ini original dari pemikiran otak saya. Sedangkan tokoh adalah milik keluarga, agensi dan Tuhan YME. No copast! If you dare, please with credit ^^

-START-

"Oppa tidak akan meninggalkan aku kan?", tanyaku.

"Kalau oppa pergi, bagaimana?", tanyanya.

"Aku akan mencarimu, aku janji..."

~~~~~

Seoul, 2008.

"Ri Young-a!", panggil eomma. Astaga, ini masih terlalu pagi! Aku mengantuk! Awas saja kalau eomma memanggil untuk hal-hal yang tidak penting!

Akhirnya aku menuruni tangga dan mendatangi eomma yang sedang sibuk di depan TV.

"Ah, Ri Young-a... TV nya tidak mau hidup, kau tahu, sekarang ada infotainment kesukaan eomma! Tolong hidupkan!", ucap eomma seenaknya. Astaga, aku bangun hanya untuk menghidupkan TV?

"Ri Young-a... Cepat, nanti eomma ketinggalan berita!", ucap eomma tak sabar.

Ah, lebih baik aku selesaikan segera, aku harus kembali ke tempat tidurku! Bangun sepagi ini di hari minggu benar-benar mengganggu!

~~~~~

"Ri Young-a, jadi bagaimana?"', tanya Soo Jung padaku pagi itu di kelas.

"Apanya yang bagaimana?", tanyaku bingung.

"Cinta pertamamu, kau sudah menemukannya?", tanyanya lagi.

Aku hanya menggeleng lemah.

"Ya, harusnya kau melupakannya. Kau bisa memulai hal-hal baru dengan Taemin oppa! Beri dia sedikit kesempatan. Dia sudah lama menunggumu, kau tahu?", ucap Soo Jung padaku.

"Tidak, aku tidak mau menggunakan Taemin oppa untuk melupakannya! Aku hanya harus menemukannya. Itu saja.", ucapku tegas.

"Kalau kau menemukannya, kau mau apa? Apa kau akan begitu saja memintanya menjadi pacarmu?", tanya Soo Jung.

"Bagaimana kalau dia melupakanmu?", Tanya Soo Jung lagi.

Aku terdiam. Melupakanku? Itu mustahil, kan?

~~~~~

"Oppa...", panggilku pada Minseok oppa.

"Apa?", tanyanya tanpa memalingkan wajah ke arahku.

"Oppa... Masih ingat Kyuhyun oppa?", tanyaku.

"Kyuhyun? Adiknya Cho Ara yang cantik itu?", tanya Minseok oppa. Aku hanya mengangguk sebagai jawabannya.

"Ah, aku mengingatnya, sudah lama sekali ya, mereka tidak pernah datang kesini ya?", tanya Minseok oppa. Sekali lagi aku mengangguk sebagai jawaban.

~~~~~

[Minseok POV]

Ah, terus seperti ini, setiap kali aku menghidupkan TV di waktu seperti siang, semua siaran pasti infotainment.

Aku baru saja akan menukar channel. Tiba-tiba aku melihat seseorang yang familiar di TV, tapi siapa ya?

~~~~~

[Ri Young POV]

"Ri Young-a! Cepat kesini!", panggil eomma dari depan TV. Aigo, apa lagi ini? Apa aku harus membetulkan TV lagi?

Akhirnya aku memutuskan untuk menurut saja dan berjalan ke arah eomma.

"Ri Young-a, dia artis baru, bukankah dia sangat tampan? Suaranya juga merdu sekali...", ucap eomma tanpa memalingkan wajah dari TV. "Ya! Kau harus mencari pacar yang seperti ini!", ucap eomma lagi.

"Ri Young-a! Tadi aku tidak sengaja melihat seseorang yang mirip sekali dengan seseorang yang aku kenal! Tapi aku tidak ingat namanya...", ucap Minseok Oppa tiba-tiba.

Ia lalu memandang TV.

"Ya! Ya, orang yang di TV itu!", ucap Minseok oppa histeris.

Dia...?

-To Be Continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar