Senin, 18 Maret 2013

FANFICT - THE WAY TO BREAK UP (PART 3)

Judul : The Way To Break Up

Author : Nindy Audia Nadira (@nindyaudia)

Main Cast :
- Shin Ri Young (reader)
- Cho Kyuhyun

Support Cast :
- Jung Soo Jung (f(x) Krystal)
- Shin Minseok (Choi Minseok - SHINee Minho's brother - as Ri Young brother)
- Lee Sungmin (Super Junior Sungmin)
- Cho Ara (Kyuhyun's older sister)
- other Super Junior member

Genre : Romance

Rating : General

NB : Fanfict ini original dari pemikiran otak saya. Sedangkan tokoh adalah milik keluarga, agensi dan Tuhan YME. No copast! If you dare, please with credit ^^

-START-

[Ri Young POV]

Aku berlari menuruni tangga dan tiba-tiba am mendengar teriakan eomma.

"Ri Young-a! Jangan berlari seperti itu di dalam rumah! Kau bisa terjatuh! Kau mau kemana? Terakhir kali kau berlari dari lantai dua, kau pasti akan pergi menemui Kyuhyun!", teriak eomma dari dapur.

Minseok oppa yang sibuk memperhatikan TV hanya mengalihkan pandangannya padaku.

Aku tersenyum.

"Aku akan mengikuti kata hatiku hari ini, doakan aku! Aku pergi dulu!", teriakku lalu pergi.

~~~~~

"Ri Young-a, kau dimana? Aku sudah di Jamsil!", tanya Soo Jung di telepon.

"Sebentar lagi aku sampai!", jawabku.

"Aku tahu, tapi kau dimana? Kau tidak ingin terlambat melihat Super Junior kan? Bukankah kau bilang kalau kau penasaran ingin tahu seperti apa mereka? Kau jelas tahu kalau kau tidak akan puas melihatnya kalau hanya di konser!", ucap Soo Jung menceramahiku.

"Aku sudah di Yeoksam! Tunggulah sebentar lagi...", jawabku lagi.

"Ya ya ya... Cepatlah, atau aku akan masuk duluan dan mencari kesempatan untuk melihat Leeteuk dari dekat!", ucapnya lalu membalikkan telepon.

Oh Tuhan... Tidak bisakah taksi ini melaju lebih cepat?

~~~~~

Aku berlari dan mencari Soo Jung segera.

"Ri Young-a!", panggil sebuah suara.

Aku berbalik.

"Ya! Kenapa kau terlambat sekali? Mereka semua sudah masuk. Kau hanya bisa melihatnya di konser sekarang!", ucapnya agak kesal.

"Maafkan aku... Ah, tapi kau sudah melihat Leeteuk dari dekat kan?", tanyaku karena merasa bersalah.

Wajah Soo Jung seketika cerah.

"Tentu saja sudah! Dan dia tampan sekali!", ucap Soo Jung sambil tersenyum senang.

Aku menghembuskan nafas lega.

"Baguslah kalau begitu...", ucapku lalu tersenyum.

"Ri Young-a! Kau tidak bawa lightstick atau bando?", tanyanya.

"Harusnya kau bawa! Untung saja disini banyak yang menjualnya!", ucap Soo Jung lalu menarikku ke salah satu stand Super Junior.

"Ya! Satu lightstick dan bando Sungmin saja, bagaimana?", tanya Soo Jung.

"Sungmin? Itu siapa?", tanyaku bingung.

"Sudahlah, ini saja. Nanti aku jelaskan member-member Super Junior itu yang mana saja!", ucap Soo Jung.

"Ah, baiklah...", ucapku lalu memberi uang pada di penjual.

"Ayo kita masuk!", ajak Soo Jung bersemangat.

~~~~~

Sorry Sorry Sorry Sorry
내가 내가 내가 먼저
네게 네게 네게 빠져
빠져 빠져 버려 baby

"Judulnya lagu ini Sorry Sorry! Keren ya?", ucap Soo Jung.

Aku mengangguk setuju.

"Nah, itu Leeteuk! Biasku! Ganteng sekali, dia adalah leader dari Super Junior!", ucap Soo Jung lagi.

"Itu Heechul! Mungkin dia member paling cantik... Itu Hangeng! Dia sebenarnya orang China, bahasa Koreanya payah, tapi suaranya bagus...", Soo Jung terus bercerita.

Tanpa sengaja aku melihat orang itu. Orang yang aku yakini... Aku yakin aku mengenalinya...

"CHO KYUHYUN!"

~~~~~

[Kyuhyun POV]

"Wah mereka ramai sekali...", ucap Sungmin hyung yang sedari tadi berada di dekatku.

Aku hanya mengangguk senang. Rasanya bahagia sekali.

"CHO KYUHYUN!"

Suara itu...

"CHO KYUHYUN!"

Tidak, dia tidak mungkin disini...

"CHO KYUHYUN!"

Aku yakin, dia bukan fans Super Junior...

"KYUHYUN OPPA!"

Aku berbalik dan mencari pemilik suara itu.

"Kyuhyun-a, sepertinya dia fans fanatikmu... Ah, tapi dia memakai bando dengan namaku!", ucap Sungmin hyung.

Aku tidak memperhatikan Sungmin hyung dan hanya terpaku menatap wajah itu...

Dia menangis...

Aku baru saja akan menghampirinya...

"Tidak Kyu, sekarang bukan waktunya menghampiri fans...", ucap Sungmin hyung lalu menarikku.

Ri Young...

~~~~~

[Ri Young POV]

"Soo Jung, aku pulang duluan... Aku pusing dengan keramaian ini...", ucapku sambil menahan tangis.

"Ya! Konser ini kan baru dimulai!", ucap Soo Jung enggan.

Soo Jung menatapku cemas.

"Baiklah, kau pulang saja... Pastikan kau akan dijemput Minseok oppa di stasiun. Oke?", ucap Soo Jung.

Aku mengangguk lalu pergi melewati keramaian.

~~~~~

[Kyuhyun POV]

"Sekarang, kita harus berbaur dengan fans, ayo!", ucap Leeteuk hyung semangat.

Akhirnya...

Aku berlari ke tempat dimana Ri Young berdiri tadi dengan cepat. Jangan sampai ia ditarik member lain!

~~~~~

Aku yakin aku berdiri di tempat yang tepat.

Tapi dimana dia?

Dia tidak bersama member lain.

Dimana dia?

Leeteuk Hyung melototiku.

"Tarik seorang fans!", ucapnya mengisyaratkan.

Akhirnya dengan malas, kutarik sembarangan orang yang berada disana.

~~~~~

[Ri Young POV]

Aku menyeka air mataku.

Cho Kyuhyun, apakah kau benar-benar melupakanku?

-To Be Continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar