Senin, 18 Maret 2013

FANFICT - THE WAY TO BREAK UP (PART 5)

Judul : The Way To Break Up

Author : Nindy Audia Nadira (@nindyaudia)

Main Cast :
- Shin Ri Young (reader)
- Cho Kyuhyun

Support Cast :
- Jung Soo Jung (f(x) Krystal)
- Shin Minseok (Choi Minseok - SHINee Minho's brother - as Ri Young brother)
- Lee Sungmin (Super Junior Sungmin)
- Cho Ara (Kyuhyun's older sister)
- other Super Junior member

Genre : Romance

Rating : General

NB : Fanfict ini original dari pemikiran otak saya. Sedangkan tokoh adalah milik keluarga, agensi dan Tuhan YME. No copast! If you dare, please with credit ^^

-START-

[Ri Young POV]

"Yeoboseyo?", ucapku begitu mengangkat telepon.

"Ri Young-a, kau sibuk?"

Aku menggeleng.

Sadar ia tidak melihatku, aku menjawab, "Tidak. Kenapa, Oppa?", tanyaku.

"Pergi denganku ya?", ajaknya.

"Kemana?", tanyaku heran. Tumben sekali.

"Nanti kau juga tahu. Aku jemput sekarang ya!", ucapnya.

"Baiklah kalau begitu, sampai jumpa!", ucapku lalu tersenyum.

~~~~~

[Kyuhyun POV]

Dengan perasaan deg-degan, aku mengetuk pintu sebuah rumah.

Tiba-tiba seorang ahjumma membuka pintu.

"Omo! Kau...?", ucapnya kaget.

"Eomma! Kenapa?", tiba-tiba seorang laki-laki menghampiri ahjumma itu.

"Ah, dia...", wanita itu berbicara dengan terbata.

"Eomma... Aku...", seorang perempuan yang sangat kukenal datang.

Dia tersenyum malu.

"Annyeonghaseyo! Ahjumma, Minseok hyung, masih ingat aku?", tanyaku.

"Kau... Kyuhyun yang di TV itu... Bukan?", tanya ahjumma itu.

"Ah, bukan...", ucap Kyuhyun lalu tertawa.

"Eomma, dia Kyuhyun Oppa, teman masa kecilku...", ucapnya tersenyum.

"Tapi... Dia juga tampil di TV!", ucap Minseok hyung melanjutkan.

Ahjumma itu menatap bingung.

~~~~~

[Ri Young POV]

Eomma menatap Kyuhyun dengan wajah bingung.

"Eomma, nanti akan aku ceritakan. Aku dan Kyuhyun Oppa harus pergi sekarang. Aku pergi dulu!", ucapku lalu mencium pipi eomma.

"Sampai jumpa!", ucap Kyuhyun oppa lalu membungkuk.

Aku bisa melihat Minseok oppa tersenyum padaku.

Gomawo, Oppa...

~~~~~

"Ini dia tempatnya!", ucapnya begitu kami turun dari mobilnya.

Ko... Na...

"Kona Beans? Ini bukannya restoran yang sedang terkenal di Seoul itu ya?", tanyaku takjub.

Dia memukul kepalaku pelan.

Aku hanya menatapnya bingung.

"Ini restoran milik eomma ku, eomma dari Sungmin Hyung dan eomma dari Leeteuk hyung! Kau tidak tau?", ucapnya lalu meringgis.

Aku menggeleng.

"Ah, sepertinya aku harus mengenalkan hal yang sangat banyak tentang Super Junior padamu...", ucapnya.

"CLICK!".

Aku memutar kepalaku seketika.

Suara apa itu?

Suara kamera?

~~~~~

"Annyeonghaseyo...", ucapku begitu sampai disebuah ruangan.

Seluruh penghuni ruangan itu memutar kepalanya dan menatapku.

Astaga, ini kan member Super Junior?

"Annyeonghaseyo!!!", jawab mereka semangat.

"Ya! Cho Kyuhyun, ini kan..."

"Ya! Sungmin Hyung!", ucapnya merengut.

Oh, itu Sungmin. 

Laki-laki itu hanya tertawa kecil.

Astaga. Apakah itu Sungmin yang kupakai bando dengan namanya itu? Astaga, imut sekali!

"Ah, dia pemalu sekali...", ucap seseorang.

Aku mengangkat kepala.

Ah, itu Leeteuk yang disebut Soo Jung waktu itu!

"Ya! Cho Kyuhyun! Kau bahkan lebih cepat daripada aku!", ucap yang lain.

Siapa ini? Kenapa banyak sekali penghuni ruangan ini?

"Ya! Eunhyuk Hyung! Kau harus tampan seperti aku!", ucap Kyuhyun oppa lagi.

Aku tertawa.

"Dia bahkan tertawa saat kau bilang kau itu tampan!", ucap seseorang bernama Eunhyuk itu lagi.

"Ya!", teriak Kyuhyun oppa.

Mereka semua lalu tertawa.

"Sebaiknya kalian memperkenalkan diri kalian sekarang... Secara formal!", perintahnya.

"Kau maknae yang tidak sopan, Cho Kyuhyun!", ucap Eunhyuk oppa lagi. Sepertinya dia eksis sekali.

Mereka tertawa lagi lalu mulai memperkenalkan diri.

"Annyeonghaseyo! Saya Leeteuk, leader Super Junior!", ucap Leeteuk oppa.

~~~~~

Pagi itu aku berangkat ke sekolah dengan perasaan gembira. Aku berdiri di halte bis dengan terus tersenyum.

Tiba-tiba...

"Ya! Itu bukannya gadis yang di foto itu?", bisik seseorang.

"Yang di Kona Beans, kan?", bisik yang satunya lagi.

"Dia memang cantik, tapi dia terlihat seperti gadis biasa saja...", bisik mereka lagi.

Aku memutar kepala untuk melihat pemilik suara itu.

Namun yang kulihat, mereka berpura-pura tidak berbicara satu sama lain.

Bis datang, dan aku secepat mungkin naik.

"Itu kan gadis yang bersama Kyuhyun? Aku kira dia anak orang kaya...", ucap seseorang di atas bis itu.

"Ah, dia kan...", ucap yang lain.

Oh Tuhan...

~~~~~

"Ri Young! Kau kenapa baru datang?", ucap Soo Jung histeris begitu melihatku di pintu masuk kelas.

"Ada apa? Kenapa histeris sekali?", tanyaku, merasa ada yang aneh.

Soo Jung lalu menyodorkan iPad yang ada di tangannya.

Aku membaca setiap kalimat dan komentar pada berita yang ditunjukkan Soo Jung.

Kyuhyun dan seorang gadis?

Ah, kudengar dia teman kecil Kyuhyun?

Wah, beruntung sekali gadis itu!

Ya! Baguslah kalau hanya teman kecil Kyuhyun Oppa! Mereka tidak cocok!

Gadis itu hanya orang biasa kan? Mana mungkin dia pacar Kyuhyun Oppa!

Penampilan gadis itu seperti orang kampung!

Syukurlah kalau hanya teman, mereka terlihat seperti langit dan bumi! Ah, atau mungkin matahari dan kerikil?

Air mataku menetes seketika.

"Ri Young-a..."

-To Be Continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar